temukan lowongan kerja tahun 2013 terbaru

 

Informasi Penerimaan CPNS 2010 Provinsi Riau

Penerimaan CPNS Riau 22 November

Sabtu, 13 Nopember 2010

PEKANBARU: Pemerintah akan membuka kesempatan calon pegawai negeri sipil (CPNS) pada 22 November 2010, kata Kabid Pengembangan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) T Fazly Redwan di Pekanbaru.

"Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan) RI sudah menyetujui formasi yang kita ajukan dan nanti rencananya pengumuman pendaftaran penerimaan CPNS itu, akan kita mulai 22 November 2010," katanya.

Fazly mengatakan, penerimaan CPNS rencananya akan dilakukan serentak di seluruh kabupaten/kota di Riau, selama 15 hari kerja. Sebelumnya akan dilakukan rapat koordinasi dengan BKD Kabupaten/Kota di Riau.

Berdasarkan persetujuan Kemenpan, formasi penerimaan CPNS Riau 2010 berjumlah 2523 orang, terdiri dari tiga struktur jabatan. Ketiga struktur yang diterima itu adalah tenaga teknis, tenaga guru dan tenaga kesehatan.

Ditambahkan Fazly, kabupaten yang paling banyak menerima CPNS adalah Kepulauan Meranti sebanyak 283 orang disusul Bengkalis 276 dan Rokan Hilir 274 orang.

Pemprov Riau 273 orang, Kabupaten Siak 272 orang, Pelalawan 265 orang, Kuantan Singingi 243, Kampar 237 orang, Indragiri Hilir 225 dan terakhir, Kota Pekanbaru sebanyak 184 orang.

"Untuk tahun ini kita memastikan ada tiga kabupaten/kota yang tidak penerimaan CPNS, yakni Kabupaten Indragiri Hulu, Kabupaten Rokan Hulu dan Kota Dumai,"terangnya lagi.

Fazly mengimbau masyarakat yang mendaftarkan diri menjadi CPNS agar mempersiapkan diri sejak dini dengan segala persyaratan yang diperlukan.

Menurut dia, persyaratan yang harus dipersiapkan itu tidak berbeda dengan penerimaan tahun lalu. "Mayoritas CPNS yang kita terima adalah guru dan tenaga kesehatan," tutupnya.(ak/ant)

Comments :

0 komentar to “Informasi Penerimaan CPNS 2010 Provinsi Riau”

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Total Tayangan

Friend

Online

Checkpagerank.net

Back Link

Blog Directory Free Auto Backlinks Free Auto Backlink Generator Submit Text Back Links Exchanges Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Automatic Backlink Buckingham Bingo Didsbury Free Automatic Backlink Text Backlink ExchangesMalaysia Free Backlink ServicesFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Free Auto Backlink Exchange Service Unlimited Backlink Exchange Free Backlink Exchange For Seo

BlogMalaysia.com

Google Translate - Google Search

Lowongan CPNS BUMN