temukan lowongan kerja tahun 2013 terbaru

 

Lowongan Kerja Duta Amanah Insani

PT. Duta Amanah Insani adalah sebuah perusahaan jasa managemen sumber daya manusia yang berwawasan global untuk memenuhi kebutuhan mitra-mitra kerja dalam meningkatkan kegiatan operasionalnya. Dengan paradigma Integrated Manpower Outsourcing Services, kami bertujuan untuk senantiasa dapat memberikan pelayanan yang optimal dan amanah. Dengan prinsip managemen yang bersih, transparan, dan akuntabel, serta dukungan dari SDM yang berpengalaman, kami akan menjadi yang terbaik dan terpercaya.

PT. Duta Amanah Insani (PT. DAI) selama ini telah menjalin kerjasama dengan BNI Syariah dalam memasarkan BNI Hasanah Card, BNI iB Griya, Funding dan Pembiayaan. Sales Force kita di BNI Hasanah Card sebanyak 310 orang dan akan kami tingkatkan menjadi minimal 530 orang untuk mensupport target pemasaran BNI Hasanah Card, yang telah berjalan selama ini dengan BNI Syariah. Kami juga telah mempunyai Sales Force di BNI iB Griya yang telah berpengalaman dan profesional dengan jaringan market yang luas dan prosfektif.

Untuk team pemasaran BNI Hasanah Card kami telah mempunyai 15 (enam belas) cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, diantaranya cabang-cabang kantor pemasaran untuk BNI Hasanah Card, yaitu Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, Padang, Medan, Banjarmasin, Balikapapan, Pekanbaru, Makasar. Setiap kantor cabang terdapat Supervisor dan Team Leader (TL) serta beberapa Marketing yang berpengalaman dan profesional serta yang produktif, sehingga kami dapat menjadikan pemasar BNI Hasanah Card dan BNI iB Griya yang handal dan unggul, tentunya team kami menjadi ujung tombak bagi BNI Syariah dalam bidang pemasaran BNI Hasanah Card dan BNI iB Griya.

Marketing Lending & Funding BNI Syariah
(Jakarta Raya - Jakarta, Bekasi)

Responsibilities:

    * Marketing Lending, yaitu Memasarkan produk BNI Syariah berupa pembiayaan / pinjaman termasuk pembiayaan pembelian/renovasi rumah (KPR).
    * Marketing Funding, yaitu memasarkan produk BNI Syariah berupa simpanan.

Requirements:

    * Pendidikan minimal Ijasah D3/S1 semua jurusan
    * Dengan IPK minimal 2.75
    * Usia maksimal 35 tahun
    * Pria/Wanita
    * Berpengalaman sebagai Marketing Bank minimal 1 tahun
    * Sehat jasmani dan rohani

1). Menyediakan dan memenuhi keperluan sumber daya manusia yang handal dan professional dalam mendukung pemasaran Mitra Bisnis dan posisi lainnya di seluruh Indonesia.

2). Membina dan memberikan pelatihan sumber daya manusia yang ada dalam upaya meningkatkan kualitas pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan sesuai tuntunan dan kebutuhan.

3). Melakukan rekruitmen untuk menyesuaikan kuantitas dan kualitas sumber daya manusia yang diperlukan.

4). Menjaga kelangsungan pemasaran produk Mitra Bisnis seluruh Indonesia.

Bawa CV dan interview langsung ke:

Gedung Sakura Lt.3 Jl. Hati Suci No. 4 Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat.
Telp: (021) 3910361, 3910371. Fax: (021) 3910363
Contact Person : Roni Yogaswara, HP: 08561116027

Comments :

0 komentar to “Lowongan Kerja Duta Amanah Insani”

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Total Tayangan

Friend

Online

Checkpagerank.net

Back Link

Blog Directory Free Auto Backlinks Free Auto Backlink Generator Submit Text Back Links Exchanges Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Automatic Backlink Buckingham Bingo Didsbury Free Automatic Backlink Text Backlink ExchangesMalaysia Free Backlink ServicesFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Free Auto Backlink Exchange Service Unlimited Backlink Exchange Free Backlink Exchange For Seo

BlogMalaysia.com

Google Translate - Google Search

Lowongan CPNS BUMN