temukan lowongan kerja tahun 2013 terbaru

 

Lowongan Kerja Batavia Air

METRO BATAVIA, PT


Sebuah perusahaan penerbangan swasta nasional membutuhkan tenaga professional untuk mengisi jabatan sebagai :


IT Network


Persyaratan:


basic Networking
TCP/IP, LAN, WAN
Routing Protocol
Subnet dan Nat
Fortigate dan Juniper (Nilai tambah)


Persyaratan :


Pria / Wanita, maks.30 th
S1/D3 Teknik Informatika,
IPK Min. 2.75
Fresh Graduate / min. 1 th pengalaman
Bersedia untuk kerja shif & lembur.
Bersedia Dinas ke luar kota




IT DBA


Persyaratan:


Backup/Restore, database administration such as create and administer user, table ,undestanding index
create and administer procedure/fuction/package.
Perfomance Monitoring.
DBA Jobs, export / import
SQL Tuning
SQL Programming, PL/SQL
familiar with TOAD or SQL Developer or other open source database tools.


Persyaratan :


Pria / Wanita, maks.30 th
S1/D3 Teknik Informatika,
IPK Min. 2.75
Fresh Graduate / min. 1 th pengalaman
Bersedia untuk kerja shif & lembur.
Bersedia Dinas ke luar kota




IT Programer


Persyaratan:


Java Script
PHP-Class
Oracle-Tuning
Konsep OOP Programing
Database MYSQL, Oracle




Assistant Manager Logistic (AML)


Persyaratan:


Pria, 25 th – 30 th
Pendidikan min. S1 Teknik Industri
Fresh Graduate / min. 1 th pengalaman
Bersedia ditempatkan di Cengkareng
Jujur, bertanggungjawab, memiliki sikap leadership, siap bekerja di bawah tekanan




Purchasing Logistik


Persyaratan:


Pria /Wnt, Maks. 28 th
S1 Teknik Industri
Memiliki peng. min.1 th di bid. Logistik / Fresh Graduate
Jujur, tanggungjawab, memiliki komitmen serta dedikasi tinggi & bisa bekerja di bawah tekanan
Bersedia ditempatkan di cengkareng.




Staff Exim


Persyaratan:


Pria, Maks. 30 th
D3/S1
Peng. min 2 th di bid. Export-Import
Jujur, tanggungjawab, memiliki komitmen serta dedikasi tinggi & bisa bekerja di bawah tekanan
Memiliki kendaraan bermotor




Accounting Staff / Finance Staff


Persyaratan:


Pria / Wanita, maks. 28 th
S1 / D3 Akuntansi
IPK Min. 3.00
Fresh Graduate / peng. di bid.nya min.1 th
Jujur, tanggung jawab, memiliki komitmen serta dedikasi yang tinggi dan bisa bekerja di bawah tekanan


Jika Anda tertarik, silahkan Kirim CV & Lamaran Lengkap ke alamat e-mail: hardhani_hrd@batavia-air.co.id

Comments :

0 komentar to “Lowongan Kerja Batavia Air”

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Total Tayangan

Friend

Online

Checkpagerank.net

Back Link

Blog Directory Free Auto Backlinks Free Auto Backlink Generator Submit Text Back Links Exchanges Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Automatic Backlink Buckingham Bingo Didsbury Free Automatic Backlink Text Backlink ExchangesMalaysia Free Backlink ServicesFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Free Auto Backlink Exchange Service Unlimited Backlink Exchange Free Backlink Exchange For Seo

BlogMalaysia.com

Google Translate - Google Search

Lowongan CPNS BUMN