temukan lowongan kerja tahun 2013 terbaru

 

Lowongan Kerja PT. Bahyutama

Perusahaan Kontraktor Telekomunikasi & Pabrik Konstruksi Baja Membutuhkan :

Lowongan untuk    :   
1.  Production Manager (PM)
2.  Marketing Manager (MM)
3.  Maintenance Supervisor (MS)
4.  Project Engineer/ Project Coordinator (PE/PC)
5.  Commercial Coordinator (CC)
6.  System Administrator (SA)
7.  Cost Estimator/ Project Supervisor (CE/PS)
8.  AutoCAD Drafter (ACD)
9.  Cost Accounting Supervisor (CAS)
10. HRD & GA Officer (HRD)
11. Secretary (S)
12. Driver (D)
13. IT (IT)
14. Purchasing Staff (PS)

Lokasi Kerja di    :    Jakarta

Kualifikasi :

  • S1 Teknik Mesin, min.3thn diposisi yg sama (PM)
  • S1 Teknik, min.2thn diposisi yg sama (MM)
  • SMK/ D3/S1 Teknik Mesin, pengalaman min.2thn. bisa mesin CNC diutamakan (MS)
  • S1 Teknik Sipil, pengalaman min.1thn menguasai MSTower, MS Project, AutoCAD (PE/PC)
  • SMK/D3/S1, min.2thn diposisi yg sama (CC)
  • S1 Teknik Informasi, min.2thn diposisi yg sama (SA)
  • D3 Teknik Sipil, pengalaman min.2thn (CE/PS)
  • SMK/D3 pengalaman min.1thn AutoCAD (ACD)
  • D3/S1 Accounting, pengalaman min.1thn di pabrik/ manufacturing (CAS)
  • S1 Psikologi/Hukum/Manajemen, pengalaman min.2thn (HRD)
  • D3/SMK, komunikasi baik, penampilan menarik, min.2thn diposisi yg sama (S)
  • SMP/SMU, usia max.35thn pengalaman min.2thn, SIM B1/B2, SKCK, KK, menguasai Jabodetabek (D)
  • S1 Teknik Informatika, menguasai LAN dan Hardware (IT)
  • SMK/D3/S1 komunikasi baik bisa negosiasi (PS)


Kirimkan lamaran lengkap dgn CV, Ijasah, transkrip nilai dan Foto terakhir ke :
HRD PT. Bahyutama
PO. BOX 1207, JKB 11012

atau via e-mail ke :
recruitmentBKM@bkm.co.id
recruitmentKBC@kbc.co.id

Comments :

0 komentar to “Lowongan Kerja PT. Bahyutama”

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Total Tayangan

Friend

Online

Checkpagerank.net

Back Link

Blog Directory Free Auto Backlinks Free Auto Backlink Generator Submit Text Back Links Exchanges Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Automatic Backlink Buckingham Bingo Didsbury Free Automatic Backlink Text Backlink ExchangesMalaysia Free Backlink ServicesFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service Free Auto Backlink Exchange Service Unlimited Backlink Exchange Free Backlink Exchange For Seo

BlogMalaysia.com

Google Translate - Google Search

Lowongan CPNS BUMN